Pak Mulyohadi

Karena kegemukan saya menderita penyakit pembengkakan jantung. Vonis dokter saya harus memakai pompa jantung untuk menunjang hidup saya.

Nasihat Dokter, satu-satunya jalan agar saya bisa hidup normal lagi saya harus menurunkan berat badan saya plus hidup sehat. Sungguh berat waktu itu. Sampai suatu hari saya diperkenalkan pada Herbalife ShapeWorks TM oleh istri tercinta saya, Nancy Mulyohadi. Saya jalani dengan sungguh-sungguh setiap petunjuk pemakaiannya. Saya juga mulai hidup sehat dengan mengurangi makanan berlemak dan berolahraga.

Alhamdulillah, seiring dengan penurunan berat badan saya, pompa jantung saya sekarang menjadi normal dari semula 17%. Begitu juga dengan obat-obat jantung yang semula harus saya konsumsi sebanyak 13 jenis, sekarang hanya tinggal 3 jenis saja.

Sekarang seluruh keluarga saya ikut mengkonsumsi Herbalife. Kandungan protein kedelainya memang memberikan segudang manfaat buat kesehatan kita.

Saya bertambah bugar, sehat dan segar. Plus dapat bonus jadi Bintang Satu sekarang. Terima kasih Herbalife !.