Reno Rinaldi Turun 22Kg

Nama: Reno Rinaldi
Sebelum: 90KG
Sesudah: 68KG
Total TURUN: 22KG* ( dalam 3 Bulan)

Sebetulnya saya tidak punya masalah dengan berat badan, masa kecil hingga bangku SMA saya lalui dengan baik-baik saja, masalah muncul ketika masuk kuliah, berawal dari pola makan sembarangan dan jarang berolahraga, berat badan saya naik hingga 90KG. Akibatnya kondisi badan jadi tidak fit, dan sering sakit.

Berbagai cara saya tempuh dari, diet, minum jamu, pil pelangsing, teh diet, dan cara lainnya, namun tetap saja tidak ada hasil, saya mulai menyerah dan hampir putus asa. Sampai ketika saya membaca koran dan melihat sebuah iklan

"...yang paling memalukan ketika ban sepeda motor teman-teman kempes gara-gara saya naiki".
program penurunan berat badan. Langsung saya hubungi Distributornya dan saya diperkenalkan dengan produk-produk Herbalife.
Saya coba program Quick Start sebagai permulaan, dan hasilnya luar biasa! Hanya dalm satu bulan, berat saya turun 7KG. Dengan hasil yang menabjubkan, kemudahan dalam mengkonsumso produk, rasa yang enak, tidak menyakitkan, dan yang paling penting saya dapt tetap makan-makanan kesukaan, makanya saya terus menggunakan Herbalife. Berat badan
saya kini sudah ideal dan telah mengembalikan rasa percaya diri bahwa "Hidup sehat itu Menyenangkan"